Tiga Bangunan yang merupakan warisan Di Singapura

Tiga Bangunan yang merupakan warisan Di Singapura

Beberapa bangunan bersejarah Singapura menawarkan novel klasik dan cerita rakyat setempat. Jika Anda bepergian ke Singapura, lihatlah ketiga bangunan ini: Raffles Hotel, Istana Tianfu dan Kuil Sri Mariman.

Raffles Singapore Hotel

Ini adalah bangunan yang menawan, seperti Noel Coward, Rodard Kipling dan Somerset Mugam, yang keduanya menulis artikel tentang hotel ini. Sudah di tahun 1910 ini adalah pemberhentian yang populer di kapal pesiar di seluruh dunia. Jadi pada tahun 1902 bahkan hidup harimau yang sebenarnya, Tapi tanpa undangan, tapi sayangnya harimau tersebut di tembak mati oleh guru sekolah,yang dimana secara tak sengaja ada di tempat kejadian yang mengenakan piyama dan gantungan baju.

Ini juga bukan hotel sepele. Siapa lagi yang bisa mengirim enam ekor orang utan di kebun binatang di Singapura  ke ruang VIP untuk menghibur para tamu? Itulah yang mereka lakukan terhadap Michael Jackson saat ia tinggal di Raffles Hotel pada tahun 1993. Tentu saja, monyet-monyet ini menarik perhatian kegembiraan para tamu ini.

Kuil Raja Thien Hook

Saints Palace adalah kuil tertua di Singapura dan merupakan sesuatu yang harus Anda lihat saat berkunjung ke Chinatown. Sebelum padang pasir meletakkan kuil di pantai. Pada masa awal, imigran China sangat berterima kasih untuk mengunjungi Xingkuanhu saat kapal mereka mendarat. Di sini mereka mengucapkan terima kasih kepada dewi santo pelindung karena telah memberi mereka jalan yang aman.

Saya tidak perlu pergi ke China untuk menghargai arsitektur Cina tradisional China, seperti yang dilakukan King Thian Hook. Varietas kayu dan batu terbaik diimpor dari China. Kuil ini juga menggunakan sabuk besi cor Skotlandia dan ubin Inggris. Pengrajin dari Cina selatan dikirim untuk bekerja di kuil tersebut. Hasilnya adalah candi simbolis yang kompleks.

Dapatkan panduan Singapura yang bagus dan berjalanlah mengelilingi kuil. Cari tahu mengapa pelat vertikal ada di sisi lain pintu. Atau tahukah anda mana dari dua foci (tokoh) itu laki-laki dan perempuan?

Jika bangunan itu tidak menarik bagi Anda, itu mungkin berlaku untuk kekuatan yang tinggal di Kuil Tian’an. Selain menyediakan lagu, saya rasa dewa-dewa ini memberi pemain itu angka keberuntungan untuk undian setempat. Jika Anda mengunjungi, uji sendiri untuk kekuatan ini. Anda hanya bisa membayar liburan Anda – tapi ingat, jika Anda kehilangan seluruh liburan Anda, inilah salahmu!

Ketika candi dipulihkan pada tahun 1998, pekerja gulir ditemukan tersembunyi di balok di atap. Ini tidak lain adalah Dinasti Guangxi Kaisar Qing, ini menyebarkan rahmat masyarakat Tionghoa setempat. Saya hanya bertanya-tanya, “Apa yang bisa saya temukan di sini?

Kuil Sri Meryman

Mungkin mengejutkan Anda bahwa kuil Hindu tertua di Singapura harus berada di pusat kota Chinatown. Mengapa Anda mengambil artikel lain? Kuil Sri Sri Sri Sri Sri Sri Lanka terus menarik orang-orang India, tidak seperti Chinatown.

Candi itu tumbuh di sebuah bangunan kecil yang terbuat dari kayu dan daun palem. Tapi pada tahun 1843 dibangun kembali dalam struktur teknik yang mirip dengan struktur teknik selatan. Bangunan tersebut menampung tahanan India yang telah dikirim dari Madras. Jika mereka merasa tertekan, mereka tidak akan datang karena candi ini masih kokoh dan kompleks saat ini.

Kuil Sri Meriman menjadi tuan rumah Festival Musik Timotius tahunan, sebuah festival berjalan non-Hindu. Untuk melengkapi sumpah orang-orang Hindu, para pemuja berjalan melalui atau melalui lubang batu bara yang terbakar. Masih mengejutkan saya bahwa mobil di luar kuil adalah mobil polisi dan bukan ambulans.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *